Mobil Mati, Polisi Turun Tangan

    Mobil Mati, Polisi Turun Tangan
    polisi dorong mobil mogok

    CIMAHI - Mendadak mati mesin mobil pick up warna putih yang mengarah ke arah bandung nampak berhenti di tengah jalan.hal tersebut membuat kemacetan di jalan raya padalarang.

    Panit Binmas Polsek Padalarang Polres Cimahi  Ipda Musafak serta Panit Patroli Polsek Padalarang Aiptu Toni yang kebetulan  berada tidak jauh dari lokasi kendaraan yang mogok tersebut langsung turun tangan, Selasa (06/02/2024).

    Kedua polisi tersebut langsung menghampiri dan mendorong mobil tersebut ke pinggir jalan untuk memcegah terjadinya kemacetan.Padalarang, 6/2/2024, mendadak mati mesin mobil pick up warna putih yang mengarah ke arah bandung nampak berhenti di tengah jalan.hal tersebut membuat kemacetan di jalan raya padalarang.

    Panit Binmas Polsek Padalarang Polres Cimahi Ipda Musafak serta Panit Patroli Polsek Padalarang Aiptu Toni yang kebetulan  berada tidak jauh dari lokasi kendaraan yang mogok tersebut langsung turun tangan.

    Kedua polisi tersebut langsung menghampiri dan mendorong mobil tersebut ke pinggir jalan untuk memcegah terjadinya kemacetan.

    mobil mogok
    Padalarang

    Padalarang

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Aman, Polsek Padalarang Sambang...

    Artikel Berikutnya

    Menjelang Pemilu Tahun 2024 Kecamatan Ngamprah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Satgas TMMD Ke-122 Berikan Wasbang di SMK Negeri 2 Raja Ampat
    Meutya Hafid: Dari Jurnalis, Politisi, dan  Menteri Komunikasi dan Digital
    Satgas Ops Damai Cartenz-2024 Tangkap DPO KKB Puncak Atas Nama Mairon Tabuni di Bandara Ilaga

    Ikuti Kami